Sukses

Ahok Ucapkan Terima Kasih ke Ibu di Seluruh Indonesia

Ya, ucapan selamat itu diungkapkan Ahok untuk memperingati Hari Ibu Nasional pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan selamat kepada ibu-ibu di seluruh Indonesia. Ya, ucapan selamat itu diungkapkannya untuk memperingati Hari Ibu Nasional pada hari ini.

"Selamat hari ibu dan terima kasih sekali," ujar Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Ahok mengungkapkan terima kasihnya atas jasa ibu yang selalu berusaha dan berkorban bagi kebahagiaan anak-anaknya.

"Ibu yang selalu berusaha membahagiakan anak-anaknya. Dan berusaha menjadi ibu bagi kami kami. Terima kasih," ucap Ahok.

Pada kesempatan sebelumnya, Ahok mengatakan peran ibu sangat penting bagi kemajuan masyarakat. Oleh karena itu, untuk membangun sumber daya manusia, dia menilai harus didahului membangun perempuan atau ibu.

Ahok pun bercerita bagaimana peran ibu dalam satuan terkecil, yakni di keluarga sangat vital dibandingkan peran seorang ayah.

"Anak saya kalau enggak ibunya sehari saja, selalu tanya, 'Mama mana, mama mana?' Tapi kalau enggak bertemu saya tiga hari, kayaknya mereka biasa saja," ucap Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.