Sukses


Pimpinan MPR Hadir di HUT Hanura

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merayakan hari ulang tahun ke-10, semalam. Sejumlah tokoh hadir dalam perayaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merayakan hari ulang tahun ke-10, semalam. Sejumlah tokoh hadir dalam perayaan tersebut. Dua di antaranya, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Wakil Ketua Oesman Sapta.

Perayaan tersebut berlangsung di gedung Sekretariat DPP Partai Hati Nurani Rakyat, Jalan Mabes Hankam Nomor 69 Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 21 Desember 2016 malam.

Rangkaian perayaan HUT Hanura diisi dengan kegiatan peresmian gedung sekretariat DPP Hanura, Munaslub I Hanura tahun 2016 dan peluncuran TV Bamba (Bambu Apus) yang merupakan televisi Hanura.

Peresmian gedung sekretariat Hanura dilakukan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Peresmian itu ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti.

Selain Ketua dan Wakil Ketua MPR, ikut hadir dalam acara Hanura itu, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, sejumlah menteri Kabinet Kerja, dan beberapa ketua partai politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.