Sukses

Wiranto Sebut Pemerintahan di Bawah Jokowi Bekerja Super Cepat

Wiranto mengajak masyarakat tidak mudah terpengaruh hasutan-hasutan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto mengatakan, pemerintahan di bawah Presiden Joko Widodo bekerja dengan super cepat. Hal itu dirasakan Wiranto usai lima bu‎lan menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

"Sudah lima bulan saya bertugas di jajaran Kabinet Kerja. Kalau pas waktu lalu pemerintah sudah bekerja cepat, maka saya jadi saksi pemerintah kali ini bekerja super cepat‎," ujar Wiranto dalam pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dan HUT ke-10 Partai Hanura di Kantor DPP Partai Hanura di Jalan Mabes Hankam, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2016).

Menurut Wiranto, tanpa bekerja dengan super cepat, maka pemerintah akan tertinggal dalam pembangunan. Terutama terhadap dinamika-dinamika di masyarakat.

"Dan waktu cepat berlalu, jadi siapapun orangnya harus berlari," ujar dia.

Wiranto juga mengajak masyarakat tidak mudah terpengaruh hasutan-hasutan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Karenanya, dia menyatakan, Hanura dengan seluruh kadernya komitmen mendukung pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Mari bersama-sama berani katakan yang benar adalah benar, yang salah adalah salah. Dan dukungan Hanura kepada pemerintah sangat kuat dan konsisten. Karena ada kesamaan chemistry," kata Wiranto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.