Sukses

12 Ledakan Kejutkan Warga Sekitar Kontrakan Teroris Tangsel

Ledakan itu berasal dari sekitar kamar kontrakan, terduga teroris di Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - 12 ledakan terdengar hingga pukul 17.00 WIB, di kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten. Ledakan itu berasal dari sekitar kamar kontrakan, terduga teroris.

Dua ledakan bahkan terjadi saat Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi berada di TKP. Pada ledakan ke-12, cukup keras dan mengejutkan warga sekitar yang berbondong-bondong di dekat garis polisi.

Usai ledakan ke-12, bau belerang, telur busuk, dan bau plastik terbakar menjadi satu. Dua mobil pemadam kebakaran bersiaga di lokasi, dua selang milik pemadam kebakaran itu mengarah ke kontrakan terduga teroris. Tiga petugas bergegas berlarian menuju mobil pemadam kebakaran.

"Baunya kentara banget, kayak telur busuk atau belerang gitu," kata Kintas, seroang warga sekitar.

Hingga pukul 17.20 WIB, Airin masih belum keluar dari lokasi. Saat memasuki lokasi sekitar pukul 16.45 wib. Airin dikawal sekitar empat anggota Densus 88 yang menenteng senjata laras panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini