Sukses

Pastikan Kondisi Bom, Gegana Olah TKP Penyergapan Teroris Tangsel

Densus 88 menangkap dan menembak tiga orang terduga teroris di sebuah kontrakan di Tangsel.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Tim Gegana Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi penyergapan terduga teroris di Tangerang Selatan. Olah TKP dilakukan untuk memastikan kondisi bom yang saat ini ada di lokasi.

"Tim Gegana tengah olah TKP untuk memastikan kondisi bom," ujar Kabag Mitra Humas Polri Kombes Pol Awi Setiono, di Jakarta (21/12/2016).

Awi menyatakan, bom akan dievakuasi jika memungkinkan. Namun, jika tidak bisa makan dilakukan tindakan disposal atau meledakkan di lokasi.

"Itu tergantung hasil olah TKP nanti," ucap dia.

Densus 88 menangkap dan menembak tiga orang terduga teroris di sebuah kontrakan di daerah Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu.

Penggerebekan dilakukan langsung oleh Densus 88 yang di-backup dengan petugas Reskrim Polres Tangsel. Saat digrebek, sempat terjadi perlawanan oleh ketiga pelaku, polisi pun menembak mati ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini