Sukses

4 Ambulans Tiba di Lokasi Penggerebekan Teroris Tangsel

Sejumlah anggota Densus 88 dan Polres Tangsel masih berjaga di sekitar tempat itu. Petugas berjaga dengan mengenakan rompi antipeluru.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menggerebek dua lokasi di Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pada penggerebekan tersebut, petugas menembak mati tiga terduga teroris karena melakukan perlawanan.

Pantauan Liputan6.com, pukul 12.00 WIB, Rabu (21/12/2016). empat ambulans tiba di lokasi. Ambulans dari Polri tersebut kini berada di dekat rumah kontrakan yang diduga menjadi lokasi persembunyian teroris.

Sejumlah anggota Densus 88 dan Polres Tangsel masih berjaga di sekitar tempat itu. Petugas berjaga dengan mengenakan rompi antipeluru dan senjata laras panjang.

Mabes Polri mengonfirmasi, Densus 88 menembak mati tiga teroris karena melakukan perlawanan saat penggerebekan itu. Sementara, satu orang lainnya berhasil diamankan.

"Ada empat orang di dalam rumah itu, tiga tewas dan satu berhasil diamankan," kata Kepala Bagian Mitra Ropenmas Divisi Humas Polri Kombes Awi Setiyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini