Sukses

Jokowi Resmikan Kawasan Pos Lintas Batas Negara

Jokowi juga akan menghadiri acara penyerahan pemberian makanan tambahan dan menyerahkan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Hari kedua di Kalimantan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Barat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Tiba di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Presiden dan Ibu Iriana langsung melanjutkan perjalanan menuju Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Seperti dikutip dari siaran pers Biro Kepresidenan, Rabu (21/12/2016) di Kabupaten Sanggau, Jokowi akan meresmikan Kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Entikong. Di Kabupaten Sanggau, Presiden juga direncanakan akan menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan menyerahkan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Siang harinya, Presiden akan kembali ke Kabupaten Kubu Raya dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU untuk menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Pada sore harinya, Jokowi dan Iriana direncanakan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dan Iriana  bertolak dari Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya menuju Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya yakni Menteri Koordinator bidang Pembangunam Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.