Sukses

JK Akan Pimpin Rapat Penanggulangan Banjir di Jawa Barat

Dalam rapat ini, Wapres Jusuf Kalla akan membicarakan terkait upaya pembentukan hutan kembali yang sebelumnya pernah gundul.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla akan hadir dalam beberapa agenda hari ini. Salah satunya, JK akan memimpin langsung rapat penanggulangan banjir di Jawa Barat.

JK mengawali kegiatan hari ini dengan menyerahkan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016 di Istana Wakil Presiden. Anugerah Parahita Ekapraya (APE) merupakan bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan kementerian/lembaga dan pemerintah daerah, dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melelui Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

Setelah itu, JK akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Gebu Minang Pusat (Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang) Periode 2011-2016, Ermansyah Jamin Dt. Tanmaliputi.

Kemudian, JK melanjutkan kegiatan dengan memimpin rapat penanggulangan banjir di Provinsi Jawa Barat. Dalam rapat ini, akan dibicarakan terkait upaya pembentukan hutan kembali yang sebelumnya pernah gundul (reforestasi).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.