Sukses

Truk Tronton Masuk Jurang, Lalu Lintas Macet

Sebuah truk pengangkut semen terperosok ke jurang di kawasan Cibadak, Sukabumi. Lalu lintas Sukabumi-Jakarta pun macet total selama berjam-jam.

Liputan6.com, Sukabumi: Sebuah truk tronton pengangkut semen terperosok ke jurang di tepi jalan di kawasan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas dari Sukabumi menuju Jakarta macet total selama berjam-jam.

Kecelakaan terjadi pada Kamis (18/3) pagi di Jalan Raya Pamuruyan, Sukabumi. Sebelum jatuh ke jurang, truk tronton menghantam sebuah kios. Sopir dan kernet truk yang merupakan bapak dan anak pun terluka. Menurut pengakuan sopir, ia sama sekali tidak mengantuk. Namun ketika melintas di jalan menurun Pamuruyan, rem truk tiba-tiba blong sehingga tidak bisa dikendalikan.

Akibat kecelakaan ini, ratusan sak semen yang dibawa dari Jakarta tumpah berserakan. Lalu lintas pun macet total karena jalan terhalang kabel listrik yang tiangnya roboh. Truk tronton nahas itu rencananya baru diangkat malam nanti saat lalu lintas relatif sepi.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.