Sukses

Ini Respons Sandiaga Uno soal Prediksi Lolos Putaran Kedua

Sandi optimistis jika seluruh pendukungnya baik tim pemenangan maupun relawan solid memenangkan pasangan Anies-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Survey & Polling Indonesia (SPIN) merilis hasil survei yang menyebut pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat masih unggul dibanding calon lainnya di Pilkada DKI Jakarta.

Hal itu berdasarkan survei SPIN yang dilakukan 5-14 Desember 2016. Menurut survei SPIN, pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga berpotensi masuk ke babak selanjutnya atau putaran kedua.

Menanggapi hal tersebut, calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengaku pihaknya akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa memimpin Ibu Kota.

"Pastinya kerjanya harus lebih keras lagi," kata Sandiaga saat dikonformasi Liputan6.com di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Sandi optimistis jika seluruh pendukungnya baik tim pemenangan maupun relawan solid memenangkan Anies-Sandi. Bahkan, bukan tidak mungkin pihaknya bisa mengalahkan petahana di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Insya Allah, yang pasti kerja keras," ujar dia.

Tak luput, pasangan calon nomor urut 3 ini mengimbau semua relawannya agar bisa mengajak sanak saudaranya di Jakarta untuk memilih Anies-Sandi. "Jangan lupa ibu-ibu bapak-bapak nanti ajak saudaranya untuk pilih nomor tiga, maju kotanya bahagia warganya," tandas Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

Video Terkini