Sukses

Agenda Padat Jokowi di Kalteng dan Kalbar

Menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Jokowi langsung terbang menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat. Mantan gubernur DKI Jakarta itu bertolak dari Jakarta menuju ke Kalimantan melalui Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Jokowi langsung terbang menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Setibanya di Palangkaraya, Jokowi langsung menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2016 di Stadion Sanaman Mentikei.

Selepas acara, Jokowi munuju Kabupaten Pulang Pisau untuk menghadiri acara Kolaborasi Hutan Tanaman Rakyat Dengan Industri Kayu Terpadu. Kegiatan dilanjutkan melakukan penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Sekolah Dasar di kabupaten tersebut.

Keesokan harinya, Jokowi bertolak menuju Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat untuk meresmikan Kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Entikong.

Setelah itu, Jokowi menuju ke Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Kubu Raya untuk menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan menyerahkan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta antara lain, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini