Sukses

Diduga Terhimpit Masalah Ekonomi, Driver Ojek Online Gantung Diri

Ahmad ditemukan tewas dengan posisi tergantung seutas tali rafia di tiang kayu plafon kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Driver atau pengendara ojek online, Ahmad Ramdan (28) ditemukan tewas di kamar rumahnya, Jalan Menteng Terus no 105, RT 15 RW 07, Lagoa, Koja, Jakarta Utara. Ahmad ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung seutas tali rafia di tiang kayu plafon kamarnya.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan, jasad Ahmad pertama kali ditemukan oleh Ibu mertuanya, Suherni  sekitar pukul 15.00 WIB saat ingin mengembalikan anaknya yang berusia 4 tahun sepulang bermain. Namun pintu kamar menantunya justru terkunci dari dalam.

"Pada saat saksi Suherni mengetok pintu kamar dan memanggil korban tidak ada jawaban dari korban. Saat saksi dorong pintu kamar korban ternyata terkunci. Lalu saksi dorong pintu kamar korban lagi dan ada cela sehingga saksi melihat di dalam kamar korban ternyata korban terlihat tergantung seutas tali," kata Kompol Sutriyono di kantornya, Jakarta Utara, Senin (19/12/2016).

Dia melanjutkan, saat itu pula saksi Suherni memanggil orangtua korban bernama Usman. Tangis histeris tak terelakan saat mengetahui Ahmad sudah tidak bernyawa.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada tanda penganiayaan ataupun kekerasan. Namun dari keterangan saksi-saksi di lokasi, kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya lantaran terhimpit masalah ekonomi dan ada persoalan keluarga.

"Tanda tanda penganiayaan nihil. Informasinya masalah internal," Sutriyono menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini