Sukses

VIDEO: Dora Si Pencakar Aiptu Sutisna Dicecar 20 Pertanyaan

Dora Natalia akan dijerat dengan pasal penganiayaan dan melawan petugas kepolisian yang sedang bertugas.

Liputan6.com, Jakarta - Usai diperiksa selama 3 jam dan ditanyai sekitar 20 pertanyaan di Mapolres Jakarta Timur, siang tadi, Dora Natalia Singarimbun, penyerang polantas Aiptu Sutisna di jalur bus Transjakarta di Jatinegara hanya diam seribu basa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (19/12/2016), sambil menunduk, Dora keluar dari Mapolres Jakarta Timur sambil bersembunyi di balik tubuh polisi yang mengawalnya.

Sejak keluar dari ruang pemeriksaan hingga turun ke lantai dasar Mapolres dan ke luar gedung, karyawan MA ini langsung masuk ke mobilnya dan tidak berkomentar kepada para awak media yang telah menunggunya.

Atas perbuatannya yang telah menganiaya Aiptu Sutisna, Dora Natalia akan dijerat dengan pasal penganiayaan dan melawan petugas kepolisian yang sedang bertugas.

Pada 13 Desember 13, Dora Natalia Singarimbun mengamuk dan memaki Aiptu Sutisna yang tengah bertugas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Sementara Sutisna tidak melawan dan berusaha menenangkan Dora.

Atas perbuatannya, Dora sudah meminta maaf dan membuat pernyataan perdamaian yang ditandatangani kedua belah pihak. Meski sudah saling memaafkan, Aiptu Sutisna belum mencabut laporannya.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.