Sukses

Wanita Tewas Jatuh dari Apartemen

Seorang wanita tewas setelah terjatuh dari Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta. Korban Cherlie Chriesta Bella yang baru datang dari Lampung pagi tadi diduga terjatuh dari lantai apartemen 25, dan ditemukan tewas di lantai satu di dekat kolam.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang wanita tewas setelah terjatuh dari Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta, Rabu (17/3). Korban Cherlie Chriesta Bella yang baru datang dari Lampung pagi tadi diduga terjatuh dari lantai apartemen 25, dan ditemukan tewas di lantai satu di dekat kolam.

Kedatangan Cherlie ke Jakarta untuk berobat, karena korban yang tinggal di Lampung menderita stress berat. Pada saat kejadian paman korban sedang tidur, sedangkan bibinya sedang berada di kamar mandi. Belum diketahui bagaimana korban sampai terjatuh. Dugaan sementara diduga karena bunuh diri dengan terjun dari apartemen yang menjadi tempat tinggal pamannya.

Saat ditemukan dalam kondisi tewas di lantai satu, tubuh korban yang dalam posisi terlentang dan masih mengenakan baju merah dengan celana rok dari bahan jeans. Polisi hingga saat ini masih mengusut kejadian.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.