Sukses

Janji Djarot Tak Gunakan Politik Uang untuk Cari Suara

Calon nomor urut dua meminta para pendukungnya justru meminta para pendukungnya untuk menangkap pelaku serangam fajar dan dilaporkan pada Ba

Liputan6.com, Jakarta Calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan Ahok-Djarot tak akan menggunakan politik uang untuk mencari suara.

"Basuki-Darot sangat anti-money politic. Saya pastikan (pelaku politik uang) kalau sudah jadi pemimpin, korupsinya luar biasa," kata Djarot di Kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Minggu 18 Desember 2016.

Bahkan, ia menambahkan, pendukungnya tidak menerima uang melainkan memberikan uang atau sumbangan untuk kampanye Ahok-Djarot.

"Ada enggak pasangan yang disumbang oleh rakyat, ora ono. Yang nyumbang rakyat jelata. Apa kalian takut? Ora wedi (enggak takut)," ujar Djarot.

Djarot menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan serangan fajar dengan membagikan uang saat hari pemungutan suara nanti.

Calon nomor urut dua meminta para pendukungnya justru meminta para pendukungnya untuk menangkap pelaku serangam fajar dan dilaporkan pada Bawaslu

"Kalau kalian bisa menangkap yang melakukan serangan fajar itu, kamu tangkap dia, jangan dipukul, di gebuk. Bawa ke Panwas, bawa ke polisi, laporkan supaya dihukum," tandas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

Video Terkini