Sukses

Ekspresi Gemas Pimpinan KPK Saat Timnas Kalah Final Piala AFF

aut dan Laode tidak henti-hentinya berteriak-teriak sambil mengayunkan tangannya saat Timnas Garuda menyerang pertahanan tim Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akhirnya menyerah 0-2 dari Timnas Thailand di final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamanggala Bangkok. Raut muka lemas dan kecewa ditunjukkan kesebelas pemain Timnas Garuda di lapangan.

Ekspresi yang sama juga muncul dari suporter yang nonton bareng (nobar) di Lobi Gedung KPK, Jakarta. Tak terkecuali dua pimpinan KPK yang ikut nobar, Saut Situmorang dan Laode Syarief.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (17/12/2016) malam, Saut dan Laode tidak henti-hentinya berteriak-teriak sambil mengayunkan tangannya saat Timnas Garuda menyerang pertahanan tim Thailand. Maklum, timnas Garuda hanya butuh 1 gol untuk memaksa perpanjangan waktu.

"Hadeehhh ayoo dong," teriak Saut.

Saut pun tidak mampu menyembunyikan rasa kecewanya saat duet penyerang tim Garuda, Boaz Salosa dan Zulham Zamrun kehabisan akal saat menembus pertahanan Tim Gajah Putih, Thailand. Botol mineral pun jadi sasaran kekesalan Saut. Dia langsung melempar tinggi botol mineral sambil berteriak dan maju ke layar monitor.

"Wouuyyyyy..aduuhhh..gimana sih," teriak Saut sambil melempar botol mineral dengan tertawa.

Ekspresi Saut pun disambut teriakan para awak media yang ikut nobar di Lobby Gedung KPK.

"Hancurkan," riuh para awak media.

Timnas Garuda kembali gagal juara Piala AFF setelah kalah agrerat 3-2 dengan Thailand. Sebelumnya di leg pertama Indonesia menang dengan skor 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.