Sukses

Dipertanyakan, Penanganan Kasus Century

Puluhan aktivis Front Aksi Jakarta berunjuk rasa di tengah Jalan Diponegoro, Menteng, menyusul belum ditanggapinya hasil rekomendasi DPR soal kasus Bank Century.

Liputan6.com, Jakarta: Sekitar 30 aktivis Front Aksi Jakarta berunjuk rasa di depan kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (16/3). Mereka mempertanyakan kelanjutan hasil rekomendasi DPR soal kasus Bank Century yang belum ditanggapi serius.

Massa juga menutup sebagian jalan untuk berorasi dan membentangkan spanduk menuntut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono mundur. Dalam orasinya, pengunjuk rasa kecewa karena lambatnya proses hukum penanganan kasus Century.

Massa juga membakar foto SBY-Boediono dan ban bekas hingga mengganggu arus lalu lintas dari arah Megaria, Menteng, menuju Salemba. Penjagaan aparat kepolisian tidak terlalu ketat meski aksi tersebut berlangsung hampir empat jam.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.