Sukses

Jokowi Siapkan Bonus Rp 12 Miliar Jika Timnas Menang

Jokowi berharap bonus itu dapat memompa semangat Timnas Indonesia untuk mengalahkan Thailand dalam pertandingan leg kedua Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Bogor -a Presiden Joko Widodo atau Jokowi berharap timnas Indonesia menekuk lutut tim Thailand dalam pertandingan leg kedua Piala AFF 2016. Presiden mengingatkan skuat Merah Putih untuk bertarung mati-matian memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Thailand.

"Kita semua ingin tim Indonesia bertarung habis-habisan. Dan kita semua berharap Indonesia jadi pemenang," ujar Jokowi usai jalan sehat di Kebun Raya Bogor, Sabtu (17/12/2016).

Untuk menambah motivasi Tim Garuda, orang nomor satu di Indonesia ini sudah menyiapkan bonus khusus jika timnas Indonesia berhasil memenangkan laga final kedua malam nanti.

"Dan sudah kita siapkan bonus Rp 12 miliar untuk seluruh pemain. Tapi harus menang," kata Jokowi.

Saat ditanya berapa skor yang dimenangkan timnas, Jokowi tidak berkomentar. "Mau saya menang. Keinginan rakyat Indonesia menang," ujar Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini