Sukses

Kemesraan Ahok dengan Kedua Putranya di Kalijodo

Ahok mengajak kedua putranya melihat skatepark di Kalijodo. Kesan galak dan tegas dari Ahok pun luntur seketika.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkenal dengan ketegasannya dalam memimpin DKI Jakarta. Citra "galak" pun melekat kepadanya. Namun, kesan itu luntur pagi ini.

Ahok semringah melihat hasil kerjanya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia mengunjungi skatepark di Kalijodo, Jakarta Utara.

Dulu, taman ini adalah lokalisasi yang digusur oleh Ahok untuk disulap menjadi Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA), sekaligus taman bermain skateboard bagi warga.

Pantauan Liputan6.com, Ahok tak sendiri berkunjung ke taman Kalijodo. Dia didampingi oleh kedua putra tercintanya.

Pada beberapa kesempatan saat kunjungan itu, Ahok memeluk sang buah hati. Pelukan hangat seorang ayah tersebut dilakukan di hadapan warga.

Masyarakat yang hadir pun mengabadikan momen berharga itu. Wajar saja, suatu momen langka menyaksikan Ahok menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Ahok mengaku ingin anak-anaknya dapat bermain di Skatepark Kalijodo. Terlebih, anak bungsunya, suka bermain rollerblade. Olahraga tersebut pun difasilitasi di taman ini.

"Wah, anak saya yang kecil ini justru suka banget dia main rollerblade. Jago banget dia mainnya. Siapa tahu dia juga nanti bisa coba skateboard ya di sini," ujar Ahok di Jakarta, Sabtu (17/12/2016).

Ahok, di tengah kemesraannya dengan sang anak, tak jengah untuk melayani permintaan warga untuk berswafoto atau selfie.

Tak hanya itu, senyumnya pun bertambah lebar ketika mengetahui banyak warga yang sudah memanfaatkan Taman Kalijodo untuk berolahraga.

"Iya, dong, ruang terbuka sudah mulai banyak. Harus dimanfaatkan ya. Saya senang akhirnya warga juga jadi sehat bisa olahraga tiap weekend gini," pungkas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini