Sukses

Ini Lokasi Pelayanan e-KTP Keliling di Jakarta Hari Ini

Layanan perekaman e-KTP tidak dilakukan di Jakarta Selatan karena sudah dilakukan pada Jumat 16 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta kembali membuka layanan kependudukan di empat wilayah kota hari ini.

Kepala Dinas Dukcapil DKI Jakarta, Edison Sianturi mengatakan, pelayanan mulai dibuka pukul 08.00-14.00. Selain pelayanan perekaman data, petugas juga menerima berbagai pelayanan dokumen lainnya.

"Kami kembali imbau warga yang belum merekam e-KTP karena sibuk kerja untuk bisa datang ke layanan tersebut," kata Edison seperti dikutip dari laman Berita Jakarta, Sabtu (17/12/2016).

Pelayanan di Jakarta Pusat dibuka di Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran. Untuk Jakarta Utara di Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok. Sedangkan di Jakarta Barat di Kelurahan Tegal Alur, Kalideres.

"Untuk Jakarta Timur di Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramatjati," tandas Edison.

Sementara layanan perekaman e-KTP tidak dilakukan di Jakarta Selatan karena sudah dilakukan pada Jumat 16 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini