Sukses

Tangis Haru Iringi Kedatangan Peti Jenazah Korban Pesawat Polri

Pesawat Polri jatuh di perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau pada Sabtu, 3 Desember 2016.

Liputan6.com, Tangerang - Tangisan keluarga pecah saat belasan peti jenazah korban kecelakaan pesawat Polri Skytruck di Perairan Kepulauan Riau tiba di Mako Polisi Udara Mabes Polri, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan.

Sekitar pukul 16.00 WIB, mobil ambulans pembawa peti jenazah tiba di lokasi, Jumat (16/12/2016). Para keluarga yang sejak siang sudah menunggu di Bandara Pondok Cabe langsung menangis saat peti jenazah satu per satu diturunkan dari mobil ambulans.

Meski belum tahu persis yang mana peti membawa jasad keluarganya, pihak keluarga menangis tersedu melihat peti yang dibawa keluar. Mereka hadir untuk mengikuti upacara penyerahan jenazah dan juga kenaikan pangkat luar biasa atau anumerta.

Hadir selaku inspektur upacara, Wakapolri Komjen Polisi Sjafrudin dan sejumlah pejabat Polri.

Pesawat Polri jatuh di perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau pada Sabtu, 3 Desember 2016. Sebanyak 13 polisi termasuk lima awak pesawat menumpangi pesawat jenis Skytruck itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.