Sukses

11 Peti Jenazah Korban Pesawat Skytruck Tiba di Bandara Soetta

Peti jenazah selanjutnya dikirim ke Bandara Pondok Cabe Pamulang Kota Tangerang Selatan, untuk diserahkan kepada masing-masing keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 11 peti jenazah korban kecelakaan pesawat Skytruck di Perairan Kepulauan Riau, tiba di Terminal Kargo Garuda Indonesia Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Jumat (16/12/2016). Peti jenazah selanjutnya dikirim ke Bandara Pondok Cabe Pamulang Kota Tangerang Selatan, untuk diserahkan kepada masing-masing keluarga.

Pukul 14.30 WIB, peti-peti jenazah satu per satu dikeluarkan dari kargo Garuda Indonesia. Peti yang sudah dihias karangan bunga tersebut langsung dimasukkan ke mobil ambulans.

Namun, tak ada satu pun keluarga korban Skytruck yang hadir di Terminal Kargo. Hanya ada pengamanan kepolisian serta awak media yang meliput. Pihak keluarga sudah berada di Bandara Pondok Cabe.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, peti jenazah tersebut akan dikirim ke Bandara Pondok Cabe untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian direncanakan memimpin upacara penyerahan di Bandara Pondok Cabe.

Sementara, ke 11 peti jenazah tersebut berisi jasad para korban jatuhnya pesawat Skytruck yang tinggal di sekitar Pondok Cabe, Jakarta dan Depok. Mereka adalah Bripda Rizal Ilmi, Brigadir Joko Sujarwo, Brigadir Joko Sungatno, Brigadir Suwarno, AKP Abdul Munir, Bripda Erwin, dan lima jenazah lain.

Sebanyak 11 anggota Polda Kepri mengawal jenazah menuju Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.