Sukses

Komisi III DPR Datangi Kapolri Tanya Pemanggilan Eko Patrio

Polisi memanggil Eko Patrio karena dia melontarkan pernyataan penangkapan teroris Bekasi adalah pengalihan isu kasus Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah anggota Komisi III DPR akan mendatangi Mabes Polri siang ini. Mereka akan menemui Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk menanyakan perihal pemanggilan terhadap anggota DPR dari Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

"Kami juga akan ke sana untuk mempertanyakan itu," ucap anggota Komisi III Masinton Pasaribu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Polisi memanggil Eko Patrio untuk diminta klarifikasinya mengenai pernyataannya yang menyebut penangkapan teroris di Bekasi sebagai pengalihan isu dari kasus Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Selain soal Eko Patrio, kata dia, Komisi III juga akan bertanya pada Kapolri soal persiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Komisi III akan kunjungan spesifik ke Mabes Polri berkaitan beberapa hal yang akan kami tanyakan. Pertama, kesiapan kepolisan kita dalam mengantisipasi perayaan Natal dan Tahun Baru," ujar Masinton.

Masinton mengatakan, dirinya bersama koleganya di Komisi III akan menyambangi Mabes Polri sekitar pukul 13.30 WIB.

Masinton menambahkan, anggota DPR yang akan datang ke Mabes Polri merupakan perwakilan dari tiap fraksi di Komisi III.

"Dari kunjungan kerja spesifk Komisi III itu ada dari berbagai fraksi seperti Adies, Desmond, Arsul, Dossy, Junimart, Daeng," Masinton menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini