Sukses

Fariz RM: Jangan Jauhi Pengguna Narkoba, Ajak untuk Sembuh

Pelantun lagu 'Barcelona' ini berharap anak-anak selalu waspada dengan peredaran narkoba.

Liputan6.com, Bogor - Prihatin maraknya pecandu dan peredaran narkoba, musikus era 80-an, Fariz Rustam Munaf atau lebih dikenal Fariz RM membantu aparat penegak hukum kampanye bahaya narkoba.

"Kalau di lingkungan Anda, baik itu anggota keluarga, saudara maupun sahabat ada yang terlibat narkoba, jangan dijauhi. Rangkul dan berikan kepercayaan kepadanya, ajak untuk mau sembuh," kata Fariz saat kampanye bahaya narkoba di SMA Budi Mulya, Kota Bogor, Kamis (15/12/2016).

Penyanyi yang pernah dua kali berurusan dengan polisi karena kasus narkoba ini menambahkan, narkoba menjadi masalah bukan hanya di Indonesia namun seluruh dunia.

"Saya berpesan bahwa pekerjaan yang bagus datang dari otak yang bagus, tanpa harus pakai narkoba," ujar dia.

Pelantun lagu 'Barcelona' ini berharap anak-anak selalu waspada dengan peredaran narkoba. Apalagi, saat ini narkoba dengan mudah didapat.

Fariz RM pernah ditangkap Januari 2014 di rumahnya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, terkait kasus penggunaan narkoba. Sebelumnya, pada 28 Oktober 2007 dia juga ditangkap dengan kasus yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini