Sukses

VIDEO: Usai Tekuk Thailand, Timnas Garuda ke Negeri Gajah Putih

Sementara Timnas Indonesia juga fokus pada upaya pemyembuhan cedera kaki Andik Firmansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak membuang waktu lama, usai mengalahkan Thailand 2-1 di final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabuapten Bogor, Jawa Barat, Rabu malam, 14 Desember 2016 Timnas Indonesia langsung bertolak ke Thailand.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (15/12/2016), pelatih skuat garuda, Alfred Riedl menyatakan dirinya bersama anak asuhnya optimistis akan memenangkan pertandingan leg dua nanti. Para pemain timnas akan berlaga habis-habisan melawan tuan rumah Thailand.

Selain berkonsentrasi pada kemenangan, tim juga fokus pada upaya pemyembuhan cedera kaki Andik Vermansyah.

Dari Surabaya, orangtua Andik berharap anak bungsunya bisa bermain di laga terakhir. Saman dan Jumaiyah, bapak dan ibu Andik Vermansyah terus memberikan motivasi.

Keberhasilan Timnas Indonesia menaklukkan Thailand diwarnai dengan ditariknya Andik Vermansyah keluar lapangan, di menit ke-19 akibat cedera pergelangan kaki.

Saksikan video selengkapnya di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.