Sukses

Latihan Gabungan Antiteror TNI-Polri Berakhir

Latihan Gabungan TNI dan Polri untuk penanggulangan terorisme yang telah berlangsung tiga hari, pagi tadi ditutup Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso.

Liputan6.com, Jakarta: Latihan gabungan 3.559 personel TNI dan Polri untuk penanggulangan terorisme yang telah berlangsung sejak tiga hari ditutup Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Senin (15/3) pagi. Upacara yang digelar di Bandar Udara Halim Perdanakusuma juga dihadiri Kepala Polri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri serta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar.

Selaku pemimpin upacara penutupan latihan gabungan, Jenderal Djoko Santoso menyampaikan, latihan gabungan antiteroris telah berlangsung aman dan lancar. Ia berharap melalui latihan ini menjadi sarana evaluasi kesiagaan antiteroris, baik dari segi strategi, taktik, maupun teknik. Selain itu, latihan gabungan TNI dan Polri tersebut menjadi momentum jalinan emosional di antara TNI dan Polri.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini