Sukses

Pria Misterius Bawa Kabur Bocah Rara di Bekasi

Saat menuju pulang, tiba-tiba datang dari belakang pria misterius dan langsung menendang motor yang ditumpangi Rara dan kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Balita perempuan, Rara Ananda Caesara (3,5) diduga diculik orang tidak dikenal di jembatan Kayu Ringin, Bekasi, Minggu 11 Desember 2016 sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, Rara tengah duduk dibonceng sang kakak Refti Mediana dan rekannya Andri Yulianto menuju kediamannya di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Ayah Rara, Henry Dinata mengatakan, saat itu kedua anaknya baru pulang dari Metropolitan Mall, Bekasi. Di tengah jembatan Kayu Ringin, tiba-tiba datang dari belakang pria misterius dan langsung menendang motor yang ditumpangi anaknya.

"Jadi itu dari siang Rara diajak jalan-jalan sama kakaknya ke Mall Bekasi. Terus pulang sekitar abis Isya sampai di jembatan Kayu Ringin terus tiba-tiba ada orang nendang motornya terus jatuh. Pas jatuh, orang itu samperin Refti ambil Rara terus kabur," kata Henry saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Jakarta, Rabu 14 Desember 2016.

Ia melanjutkan, saat itu Refti bersama rekannya sudah berteriak minta tolong. Bahkan keduanya juga sempat mengejar pria misterius yang mengambil Rara. Tapi semua sia-sia, orang yang diduga penculik itu langsung tancap gas dan kabur dengan rekannya yang sudah menunggu di atas motor.

"Jembatan itu sepi. Biasanya mereka enggak lewat situ. Jadi pas ditendang jatuh, Refti coba bangun terus ngejar tapi enggak kekejar," ujar Henry.

Sampai kini Henry mengaku belum mendapat titik terang soal keberadaan anaknya. Dia pun sudah menyebar informasi terkait hilangnya Rara di Facebook. Dalam laman Facebooknya Henry juga menyertakan foto Rara. Gadis cilik itu memiliki ciri-ciri kulit putih dan berambut ikal sebahu. Dia pun menuliskan nomor telepon dan alamat yang bisa dihubungi

"Kalau ada yang melihat anak saya yang bernama Rara Ananda Caesarea, umur 3 setengah tahun tolong hubungi saya di 087882519388-081289065209, d/a Jl Rawa Kuning gang kabel kontrakan Haji Marsa no. E10 RT.004 / RW.16 Kel. Pulo Gebang Kec. Cakung, Jakarta Timur," tulis Hendry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.