Sukses

VIDEO: Polantas Sutisna Bantah Menilang Dora Natalia

Sementara Dora Natalia, yang bekerja sebagai PNS di Mahkamah Agung, terancam dikenai sanksi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rekaman video yang diambil videografer amatir, dengan murka, Dora Natalia menyerang Aiptu Sutisna saat sedang bertugas mengatur lalu lintas di jalan Jatinegara barat, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (14/12/2016), tak puas dengan memaki, Dora kemudian nekat menyerang dan menarik seragam polisi lalu lintas ini.

Tak berhenti sampai di sana, Dora terus menyerang Aiptu Sutisna. Tanpa perlawanan, ia berusaha menenangkan wanita yang emosinya semakin tak terkendali ini.

Namun, Aiptu Sutisna membantah telah menilang Dora Natalia Singarimbun, karena pada saat kejadian, Dora tidak melakukan pelanggaran lalu lintas.

Atas kesabaran Aiptu Sutisna menghadapi pengendara yang nakal ini, Kapolda Metro Jaya pun memberikan penghargaan.

Sebaliknya, Dora Natalia, yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Mahkamah Agung, terancam dikenai sanksi, bila terbukti melakukan pelanggaran disiplin.

Dora Natalia juga harus mempertanggung jawabkan tindakannya di depan hukum. Atas laporan Aiptu Sutisna, Dora terancam dijerat pasal berlapis tentang penganiayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.