Sukses

4 Jam Menunggu Plt Gubernur DKI, Ratusan Ketua RW Pulang

Yuni terpaksa pulang, sebab banyak ketua RT lain di pulang lebih dulu dan banyak meninggalkan pekerjaan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan ketua RW dan RT se-Jakarta Barat bersilaturahmi dengan Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono di Gelanggang Olahraga Remaja, Kecamatan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Namun, setelah menunggu lebih dari empat jam, mereka memilih pulang.

Di Gelanggang Olahraga Remaja itu, ratusan ketua RW dan RT yang awalnya memadati gedung tersebut, berangsur berkurang. Satu per satu mereka pergi meninggalkan tempat silaturahmi tersebut.

"Kami malahan dari jam 12 tadi nunggunya," kata Yuni, ketua RW di kawasan Grogol Petamburan kepada Liputan6.com, Rabu (14/11/2016).

Yuni terpaksa pulang, sebab banyak ketua RT lain di sudah pulang lebih dulu. Ia juga tak bisa menunggu lama, karena meninggalkan banyak pekerjaan di rumahnya.

Hingga pukul 16.00 WIB, Sumarsono belum juga datang. Ratusan kursi yang disiapkan di aula lantai dua GOR Tanjung Duren sudah kosong. Kendati, bagi mereka yang masih berada di lokasi, dihibur dengan musik dangdut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini