Sukses

Periksa Dora Pegawai MA Cakar Polantas, Polisi Tunggu Hasil Visum

Dari visum akan diketahui ada tidaknya bekas penganiayaan yang diduga dilakukan Dora.

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih menunggu hasil visum et repertum guna menindaklanjuti laporan Aiptu Sutisna, Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang dicakar oleh seorang pegawai Mahkamah Agung bernama Dora Natalia Singarimbun.

"Nanti setelah hasil visum keluar kita akan panggil terlapor dan korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (14/12/2016).

Diketahui, Dora mengamuk dan mencakar Aiptu Sutisna yang diperbantukan untuk sterilisasi busway di Jalan Jatinegara Barat.

Dora disebut tak menerima dirinya ditilang Sutisna. Hal ini membuat Dora mengamuk. Kejadian itu pun direkam dalam video dan menjadi viral.

Pemeriksaan, kata Sapta, akan mengetahui awal mula kejadian yang sempat menyedot perhatian pengendara, Selasa 13 Desember 2016 kemarin.

"Kita akan periksa satu per satu untuk merunut bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. Kita panggil saksi-saksi, korban, dan terlapor setelah keluar hasil visum," beber Sapta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.