Sukses

VIDEO: 7 Siswa SD di Kupang Dianiaya Saat Ujian Akhir Sekolah

Korban terluka terdiri dari 4 siswi dan 3 siswa. Mereka umumnya mengalami luka di sekitar leher.

Liputan6.com, Kupang - Tercatat 7 murid Sekolah Dasar Seba di Pulau Saburai Jua, Kupang, Nusa Tenggara Timur, dianiaya oleh seorang pemuda tidak dikenal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (13/12/2016), penganiayaan terjadi di lingkungan SDN Seba sekitar pukul 08.45 WITA. Seorang pemuda yang berusia sekitar 21-22 tahun tiba-tiba masuk ke lingkungan sekolah dengan membawa pisau.

Pemuda itu tiba-tiba mengamuk dan melukai sejumlah siswa. Tujuh anak yang menjadi korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

Pelaku akhirnya berhasil diringkus dan kini sedang dalam proses pemeriksaan.

Korban yang terluka terdiri dari 4 siswi dan 3 siswa. Mereka umumnya mengalami luka di sekitar leher.

Para siswa, yang saat kejadian sedang menjalani Ujian Akhir Semester (UAS), tidak mengira ada orang tak dikenal masuk ke lingkungan sekolah.

Guru-guru pun panik dan langsung menyelamatkan para siswa. Polisi kini masih menyelidiki motif di balik penganiayaan ini. Dugaan polisi, pelaku lebih dari satu orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.