Sukses

Ahok Tiba di Bekas Gedung PN Jakarta Pusat, Siap Jalani Sidang

Ahok telah sampai di bekas gedung PN Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat itu sekitar pukul 07.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang perdana kasus penistaan agama dengan tersangka calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pagi ini. Ahok sendiri telah hadir di gedung pengadilan.

"Iya, Pak Ahok sudah ada di sini nih di pengadilan," kata pengacara Ahok, Sirra Prayuna, ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Menurut dia, Ahok telah sampai di bekas gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat itu sekitar pukul 07.30 WIB.

Kedatangan Ahok ini luput dari pantauan jurnalis dan massa yang ada di depan PN.

Pantauan Liputan6.com, arus lalu lintas di jalan tersebut padat. Banyaknya massa yang datang ke gedung bekas PN Jakarta Pusat tempat Ahok di sidang, membuat arus lalu lintas tersendat. Mereka memenuhi dua dari empat jalur di jalan tersebut.

Selain itu, sejumlah pengendara memperlambat laju kendaraannya saat melewati gedung tersebut. Mereka menoleh karena penasaran. Setelah gedung tempat sidang Ahok tersebut, arus lalu lintas kembali lancar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini