Sukses

Ibu dan Anak Ditemukan dalam Posisi Berpelukan

Tim SAR Gabungan menemukan jenazah ibu dan anak yang ditemukan dalam posisi saling berpelukan. Dengan ditemukan ketiga korban ini, diperkirakan seluruh korban longsor Cianjur sudah ditemukan.

Liputan6.com, Cianjur: Tim SAR Gabungan kembali menemukan tiga korban longsor di Kampung Leuwi Nanggung, Desa Sukamekar, Sukanagara, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/3) pagi. Dua korban di antaranya merupakan ibu dan anak yang ditemukan dalam posisi berpelukan.

Tak jauh dari korban, petugas menemukan kartu identitas korban. Ibu dan anak tersebut adalah Elah dan Enur. Tim evakuasi juga menemukan suami dan ayah mereka, Wawan. Mereka ditemukan saat Tim SAR kembali melakukan proses evakuasi.

Hingga saat ini tim gabungan sudah menemukan 10 korban meninggal dunia, termasuk Obih yang luka berat dan meninggal dunia saat dirujuk ke Bandung untuk menjalani perawatan. Dengan ditemukan ketiga korban ini, diperkirakan seluruh korban longsor sudah ditemukan. Namun tim evakuasi masih terus melakukan pencarian untuk memastikan kembali jumlah korban longsor.

Sementara itu, warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi longsor rencananya akan direlokasi. PMI juga telah menyediakan tenda serta dapur umum untuk delapan kepala keluarga yang rumahnya hancur akibat bencana ini.(PAG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini