Sukses

Polisi Geledah Indekos Terduga Teroris di Kartasura

Petugas mulai menggeledah indekos terduga teroris sekitar pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Kartasura - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri dan Kepolisian Resor Sukoharjo menggeledah indekos terduga teroris KF. Indekos pemuda 22 tahun itu terletak di Kampung Keputren, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Petugas mulai menggeledah sekitar pukul 10.00 WIB dengan dukungan dari anggota Kepolisian Resor Kota Surakarta.

Pengelola indekos, Mutiah Mujianti, mengatakan KF menempati kamar nomor 1 dari total 10 kamar di sana.

"Kuliah di IAIN Surakarta di Kartasura, tidak jauh," kata Mutiah di Sukoharjo, seperti dilansir Antara, Senin (12/12/2016).

KF merupakan terduga teroris yang ditangkap oleh pasukan Densus 88 di Kabupaten Ngawi pada Minggu, 11 Desember. Dia diduga punya kaitan dengan penemuan bom di Bekasi.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror juga menangkap seorang terduga teroris di Solo, Jawa Tengah, menyusul penangkapan tiga terduga teroris di Jalan Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat. 

"Satu tersangka diamankan di Solo. Jadi empat orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di Bekasi, Sabtu 10 Desember 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini