Sukses

Ahok-Djarot Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Menteng

Acara dengan tema "Berdoa dan Bekerja untuk Jakarta" itu dihadiri Wakil Ketua Umum PPP kubu Djan Faridz, Humphrey Djemat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh relawan Badja. Acara tersebut digelar di Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara dengan tema "Berdoa dan Bekerja untuk Jakarta" itu juga dihadiri Wakil Ketua Umum PPP kubu Djan Faridz, Humphrey Djemat.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Senin (12/12/2016), Djarot datang terlebih dulu sekitar pukul 09.15 WIB. Djarot tidak datang sendiri, istrinya Happy Farida juga turut mendampingi.

Djarot datang mengenakan baju koko putih serta peci hitam, sementara Happy mengenakan baju muslim panjang putih dengan kerudung kuning.

Ahok kemudian datang menyusul Djarot. Ahok hadir pukul 10.10 WIB menggunakan baju batik.

Acara Maulid Nabi ini diisi oleh KH Adib Rofiuddin Izza, pemimpin dan pengasuh Pondok Pesantren Buntet dan Mustasyar PBNU. Sementara salawat dilakukan oleh Hadad Alwi. Acara ini akan dihadiri 3.000 jemaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini