Sukses

Tim Gegana Tiba di Lokasi Bom Bekasi untuk Olah TKP Lanjutan

Ada dua mobil Gegana yang tiba di sana. Kedua kendaraan itu langsung masuk ke halaman parkir bangunan tempat rangkaian bom ditemukan.

Liputan6.com, Bekasi - Tim Gegana Polri beserta jajaran Polda Metro Jaya kembali mendatangi lokasi penangkapan terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat. Berdasarkan informasi awal, nantinya akan ada proses olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan di kos-kosan tempat penyimpanan bom bertampilan rice cooker.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (11/12/2016) pagi, Tim Gegana tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB. Sejumlah petugas berseragam lengkap pun tampak berbaris di sekitaran lokasi olah TKP.

Ada dua mobil Gegana yang tiba di sana. Kedua kendaraan itu langsung masuk ke halaman parkir bangunan tempat rangkaian bom ditemukan.

Warga yang penasaran makin meramaikan pinggiran Jalan Bintara VIII RT 04/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Hanya saja, memang belum diketahui pasti maksud dari kembalinya Tim Gegana ke sana.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri menggerebek bangunan kontrakan di Jalan Bintara VIII RT 04/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Petugas menemukan bom aktif yang dikemas dalam panci presto yang sebelumnya disebut sebagai rice cooker.

Polisi juga menangkap 3 terduga teroris, dua laki-laki dan satu perempuan. Dua orang di antaranya adalah pasangan suami istri. Ketiganya Nur Solihin (NS), Agus Supriyadi (AS) dan Dian Yulia Novi (DYN).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini