Sukses

Bantuan untuk Korban Gempa Aceh Terus Mengalir

Bantuan tersebut antara lain berupa mi instan, pakaian, roti bayi, susu, handuk, beras, pembalut wanita, selimut serta obat-obatan.

Liputan6.com, Pidie - Bantuan masa tanggap darurat untuk korban gempa di Kabupaten Pidie dan sekitarnya terus mengalir, sehingga kebutuhan sandang dan pangan dinilai mencukupi.

Pantauan di posko induk bencana gempa di Meureudu, bantuan untuk korban gempa Aceh baik dari pemerintah daerah, kelompok dan perorangan bahkan dari pasangan calon peserta pilkada terus berdatangan.

Seperti dikutip dari Antara, Minggu (11/12/2016), bantuan tersebut antara lain berupa mi instan, pakaian, pampers, roti bayi, susu, handuk, beras, pembalut wanita, selimut serta obat-obatan.

Dari Komunitas Expedition Trail Mania (Xtrim) Kabupaten Bireuen, misalnya, menyerahkan bantuan kepada korban gempa Aceh di sejumlah wilayah Kabupaten Pidie Jaya, berupa paket sembako, susu bayi, sajadah, kelambu, kasur dan 8 jeriken minyak solar untuk alat berat yang sedang berkerja di area terdampak gempa Aceh.

Ketua Xtrim Bireuen Azhari menjelaskan, penyerahan bantuan ini dilakukan di tiga lokasi yaitu Meunasah Desa Ulim, Meunasah Desa Pulau Ulim, Meunasah Jangka Buya dan Desa Trienggadeng, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.