Sukses

Polri Buru Seorang Lagi Anggota Teroris Bekasi

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror menangkap 3 terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat dan seorang orang di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Densus 88 Antiteror menangkap 3 terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat dan seorang orang di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Polri tengah mengembangkan jaringan kelompok tersebut.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan Detasemen Khusus 88 Antiteror tengah memburu satu lagi anggota kelompok itu.

"Masih ada 1 lagi perakitnya yang dikejar," ujar Boy ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Menurut dia, masyarakat tidak boleh lengah dengan ancaman teroris ini. Terlebih, kelompok radikal seperti ini, pasti terkait dengan misi. Misalkan, lanjut dia, misi bom bunuh diri dan penyerangan terhadap simbol-simbol negara.

Sebelumnya, Densus 88 menangkap 3 orang terduga teroris di Bekasi. Tak lama setelah itu, seorang terduga teroris juga ditangkap di Solo berinisial SY alias Abu Izzah. Dia berperan sebagai perakit bom rice cooker yang siap diledakkan besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini