Sukses

Polisi Temukan Bom Rice Cooker di Kontrakan Teroris Bekasi

Tim Polri masih berada di tempat kejadian perkara untuk mengangkut bom tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap tiga terduga teroris di Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Polisi juga menemukan benda diduga bom di rumah kontrakan ketiganya.

"Kami tangkap 3 orang dan temukan bom berbentuk rice cooker di sana," ujar Kabag Mitra Ropenmas Divhumas Polri, Kombes Awi Setiyono, ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Menurut dia, tim Polri masih berada di tempat kejadian perkara untuk mengangkut bom tersebut. Oleh karena itu, Awi belum mengetahui daya ledak bom tersebut.

"Jika memang tidak bisa dibawa, mungkin akan diledakkan di tempat," kata Awi.

Sebelumnya, Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap tiga terduga teroris di Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Penangkapan dilakukan di sebuah rumah kontrakan di Bintara Jaya 8 RT 4 RW 9, Bintara, Bekasi, siang tadi.

Mereka terkait dengan pengembangan kasus terorisme sebelumnya. Namun, dia enggan menjelaskan kasus teror yang dimaksud. Sebab, kasus ini masih dalam proses pengembangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.