Sukses

Libur Panjang, Antrean Keluar Tol Ciawi Bogor Capai 5 Km

Untuk mengurai kemacetan di jalur Puncak, saat ini kepolisian setempat memberlakukan satu arah menuju Puncak.

Liputan6.com, Bogor - Banyaknya wisatawan yang ingin masuk ke kawasan Puncak Bogor saat libur panjang akhir pekan dan Maulid Nabi, mengakibatkan arus lalu lintas di pintu keluar tol Ciawi padat.

Antrean yang terjadi hingga Sabtu (10/12/2016) pukul 09.15 WIB mencapai 5 kilometer. Laju kendaraan pribadi dan bus pariwisata tersendat.

Kepadatan arus kendaraan juga terpantau di Simpang Gadog hingga Tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Sementara di kawasan pintu masuk Taman Wisata Matahari terpantau ramai lancar. Namun di Pasar Cisarua, kendaraan tersendat akibat adanya aktivitas masyarakat setempat.

Untuk mengurai kemacetan di jalur Puncak, saat ini kepolisian setempat memberlakukan satu arah menuju Puncak.

Rencananya, jalur [Puncak](Puncak "") akan dinormalkan kembali sekitar pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, sebuah truk boks kuning dengan nomor polisi B 8127 UCBZ tergulling di KM 43 Tol Jagorawi arah Jakarta pada pukul 07.43 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Saat ini kecelakaan tunggal tersebut masih dalam penanganan kepolisian setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini