Sukses

Wapres JK Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Mamuju

Jusuf Kalla bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada pukul 06.15 WIB.

Liputan6.com, Mamuju - Wakil Presiden Jusuf Kalla berkunjung ke Mamuju, Sulawesi Barat hari ini. Dia akan meresmikan beberapa bangunan infrastruktur di Provinsi Sulawesi Barat.

Jusuf Kalla yang didampingi istrinya Mufidah Jusuf Kalla bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada pukul 06.15 WIB.

Setelah melakukan perjalanan udara selama lebih kurang dua jam, pria yang kerap disapa JK itu dan rombongan dari Jakarta tiba di Bandara Tampa Padang, Mamuju. Demikian dilansir dari Antara, Sabtu (10/12/2016).

Kedatangan JK dan rombongan disambut Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh didampingi Panglima Kodam VII/Wirbuana Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti dan pejabat terkait.

Dari Bandara, Jusuf Kalla dan rombongan menuju rumah jabatan Gubernur Sulbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK