Sukses

Bahu Jalan Tol Cikampek Ambles, Gunakan Jalur Alternatif

TMC Polda Metro Jaya menginformasikan jalan ambles ini masih dalam penanganan petugas. Oleh karena itu, jalan bebas hambatan ini macet.

Liputan6.com, Jakarta - Bahu jalan ambles di KM 17 Tol Cikampek, Bekasi Timur. Polisi mengimbau agar pengguna jalan menggunakan jalan alternatif selain Tol Cikampek.

"#Tol_Japek Cikarang - Tambun PADAT, kepadatan volume lalu lintas. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF," imbau Polres Metro Bekasi dalam akun Twitter-nya, @tmcrestrobekasi, Jumat (9/12/2016).

TMC Polda Metro Jaya menginformasikan jalan ambles di Tol Cikampek ini masih dalam penanganan petugas. Oleh karena itu, hingga pukul 21.21 WIB, arus lalu lintas di tol yang menghubungkan Jakarta dengan Bekasi, masih padat.

"Imbas penanganan bahu jalan ambles di KM 17 Tol Bekasi Timur, Tol Kampung Rambutan arah ke Cikunir-Cikampek lalin padat," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro, Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Amblesnya bahu jalan Tol Cikampek itu juga mengakibatkan arus lalu lintas dari Tol JORR, mulai Cilandak dan Fatmawati, ke arah Cikunir padat merayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini