Sukses

Bahu Jalan KM 17 Tol Cikampek Ambles, Kepadatan sampai JORR

Sejumlah pengguna jalan melaporkan situasi ini melalui akun twitter mereka ke TMC Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan ambles di bahu jalan KM 17 Tol Bekasi Timur (arah ke Cikampek). Informasi ini diketahui dari tweet TMC Polda Metro Jaya.

"18:30 Jalan amblas di bahu jalan KM 17 Tol Bekasi Timur (arah ke Cikampek), lalin tersendat & masih penanganan," tweet @TMCPoldaMetro yang di mention ke akun @PJRTolCikampek.

Jalan ambles menyebabkan arus lalu lintas yang menuju arah Cikampek padat merayap. Sejumlah pengguna jalan melaporkan situasi ini melalui akun twitter mereka ke akun TMC Polda Metro Jaya.

"18:34 Imbas penanganan bahu jalan amblas di KM 17 Tol Bekasi Timur, Tol Cawang arah ke Cikampek lalin padat merayap," tulis akun @hincapandjaitan.

Sementara akun @prathivi_ menulis, "Imbas jalan amblas di KM 17 Tol Bekasi Timur, Tol Kampung Rambutan arah ke Cikunir lalin padat merayap."

Jalan ambles juga mengakibatkan arus lalu lintas dari Tol JORR, mulai Cilandak dan Fatmawati, ke arah Cikunir padat merayap.

"Imbas jalan amblas di KM 17 Tol Bekasi Timur, Tol Cilandak arah ke Cikunir lalin padat," tulis @ResJaksel.

"Imbas jalan amblas di Tol Bekasi Timur, Tol Fatmawati arah ke Cikunir lalin padat," tweet @lanovi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.