Sukses

Heboh, Seorang Pria Panjat Papan Reklame di Grogol

Aksi serupa juga pernah dilakukan seorang pria asal Ngada, NTT, di Canggu, Kerobokan, Kuta Utara, Bali, Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria memanjat salah satu papan reklame setinggi sekitar 30 meter di Jalan S. Parman, Grogol arah Slipi, sebelah jalan layang dan berdekatan dengan Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat.

Foto yang diunggah akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta @Bpbdjakarta, pria yang memanjat papan reklame itu membawa membawa bendera Indonesia. Pria itu mengibarkan bendera yang dipegangnya sambil berdiri.

Sementara itu, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dengan kendaraannya berupaya mengevakuasi pria tersebut dengan tangga darurat.

"#RescueBPBDJKT, beginilah tim Rescue Damkar menyelamatkan orang yang memanjat reklame sempat terjadi perlawanan," tulis @Bpbdjakarta.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, pria yang diketahui bernama Martinus tersebut memanjat reklame sejak pukul 05.00 WIB. Dia baru dievakuasi oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dibantu seorang pegawai di Universitas Trisakti.

Martinus berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.25 WIB. Saat ini dia dibawa ke Polsek Tanjung Duren untuk dimintai keterangan. (Sesya Desnikia).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini