Sukses

Ahok: Ibu Saya Doa Melulu

Ahok mengatakan, ibunya semula memang tak setuju saat dia terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menghadapi sidang pertama kasus dugaan penistaan agama pada Selasa, 13 Desember 2016.

Menurut Ahok, keluarganya tidak memiliki pesan khusus kepadanya. Hanya saja, menurut Ahok, sang ibunda Buniarti Ningsih terus mendoakannya.

"Ibu saya doa melulu," ujar Ahok saat mengunjungi Liputan6 di SCTV Tower Jakarta, Kamis 8 Desember 2016.

Ahok mengatakan, ibunya semula memang tak setuju saat dia terjun ke dunia politik. Namun, saat melihatnya dapat membantu lebih banyak orang, kini sang bunda sangat mendukung.

Oleh karena itu, ibunda, kata Ahok, telah siap dengan segala risiko yang menimpa anak sulungnya itu lantaran terjun ke dunia politik.

"Ibu saya cuma bilang kamu di jalan bener, bantu buat kepentingan orang banyak. Awalnya (ibu) enggak seneng saya (masuk politik), sekarang enggak," ujar Ahok

Ahok mengatakan, dengan menjadi pejabat kini dia dapat membantu lebih banyak orang daripada saat menjadi pengusaha. "Sekarang lebih sukses setelah bantu banyak orang," Ahok menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini