Sukses

Model Panas Novi Amelia Kembali Mengamuk di Jalan

Novi Amelia telah diserahkan ke Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Model majalah dewasa Novi Amelia kembali mengamuk di tempat umum. Novi mendadak berteriak-teriak di Jalan Tebet Barat V, Tebet, Jakarta Selatan sore tadi. Model panas itu pun diamankan polisi.

Amelia telah diserahkan ke Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya seseorang berteriak tak karuan pada pukul 17.00 WIB. Perempuan itu baru saja turun dari taksi. Warga yang berusaha menenangkan justru dimarahi.

"Ternyata dia ini artis, Novi Amelia. Petugas lalu membawanya ke polsek," ujar Nurdin saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Nurdin menduga model cantik itu mengalami depresi hingga kehilangan kontrol dan mengamuk di tempat umum. Saat diperiksa, polisi tak menemukan indikasi Novi di bawah pengaruh minuman beralkohol atau narkoba.

Lantaran terus meronta dan berteriak tak karuan, polisi akhirnya menyerahkan Novi kepada petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

"Diduga dia ini stres, makanya mengamuk di jalanan," tutur dia.

Saat ini, Novi telah dibawa petugas P3S ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta yang berada di kawaaan Kedoya, Jakarta Barat. "Sudah dibawa oleh petugas P3S Kecamatan Tebet," pungkas Nurdin.

Selain pernah terlibat kasus kecelakaan pada 2012, Novi Amelia kerap bertingkah aneh dan nekat. Novi kerap berulah di jalanan atau tempat umum. Tak jarang, model majalah dewasa ini kerap menelanjangi diri saat mengamuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.