Sukses

Fotografer Darwis Triadi Lelang Foto Ahok bagi Korban Gempa Aceh

Darwis berencana memotret Ahok saat momen tengah menerima aduan warga

Liputan6.com, Jakarta - Fotografer senior Andreas Darwis Triadi mendatangi Rumah Lembang untuk memberikan dukungan pada calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam kesempatan itu, Darwis mengungkap rencananya memotret Ahok saat momen tengah menerima aduan warga. Foto itu akan dilelang dan hasilnya akan diberikan sepenuhnya untuk korban gempa Aceh.

"Foto Pak Ahok akan dilelang untuk membantu saudara-saudara di Aceh," kata Darwis Triadi di panggung Rumah Lembang, Kamis (8/12/2016).

Darwis yang datang bersama para fotografer didikannya menyebutkan alasannya mendukung Ahok. Menurutnya Ahok mempunyai kinerja baik selama memimpin Jakarta.

"Saya mewakili dari kawan-kawan fotografer datang untuk mendukung Pak Ahok-Djarot untuk terus bisa melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara," ucap Darwis.

Darwis bercerita, Ahok kerap didzalimi sejak maju bersama Jokowi di Pilkada DKI 2012. Padahal selama memimpin DKI, Ahok dianggap konsisten memerangi korupsi di birokrasi DKI.

"Melakukan kebaikan pasti banyak musuhnya, tapi lebih banyak juga yang menyukai. Pak Ahok tidak usah khawatir, kita akan mendukung dan mendoakan," Darwis menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini