Sukses

2 Rangkaian Kegiatan Jokowi di Bali Hari Ini

Presiden Jokowi masih melanjutkan rangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih melanjutkan rangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja di Bali. Sedikitnya ada 2 kegiatan yang dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Jokowi.

Kegiatan pertama, berdasarkan keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (8/12/2016), Jokowi akan hadir dan membuka Bali Democracy Forum IX di Bali International Convention Center (BICC). Dalam acara tersebut, akan hadir pula mantan Sekretaris Jenderal Persatuan Bangsa-Bangsa Kofi Annan.

Selepas itu, Jokowi akan menyaksikan babak final Kejuaraan Dunia Pencak Silat sekaligus menutup Pencak Silat For The World: The 17 World Championship & Festival di GOR Lila Bhuana di Kota Denpasar.

Jokowi memang sudah tiba di Bali sejak kemarin. Kegiatan utama Jokowi di hari pertama, yakni melakukan sosialisasi tax amensty di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Adapun Menteri Luar Negeri Retno Marsudi akan bergabung di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.