Sukses

Catat! Ini Persiapan Wajib Untuk Malam Tahun Baru

Nuansa malam tahun baru yang meriah tentu akan membuat suasana menjadi riang dan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Semarak malam tahun baru akan segera tiba, dan ini saatnya Anda mulai melakukan persiapan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Nuansa malam tahun baru yang meriah tentu akan membuat suasana menjadi riang dan hangat. Karena itu Anda juga harus menyiapkan acara malam tahun baru yang spesial.

Tidak perlu heboh, cukup memberikan acara dan hiburan yang menyenangkan, seperti nonton bareng keluarga dan teman Anda. Berikut beberapa persiapan yang wajib Anda lakukan untuk sambut malam pergantian tahun.

1. Siapkan Tema Acara Unik

Tema yang unik bisa memberikan kesan yang hangat untuk acara Anda. Bukan cuma itu, tema yang unik juga akan membuat acara kumpul semakin memorable. Lalu, agar suasana malam tahun baru semakin terasa, akan lebih baik jika Anda menyiapkan tema acara saat kumpul bersama.

Anda bisa menentukan dress code yang seragam ataupun unik. Jangan lupa juga untuk melakukan dekorasi ruangan sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. Lagipula, hal ini juga akan tampak seru saat Anda abadikan di foto.

2. Pastikan Ruangan Nyaman

Ingin acara lebih menyenangkan? Siapkan ruangan yang nyaman dan memiliki kapasitas yang besar. Anda tidak perlu sampai menyewa restoran ataupun kafe yang mahal, tetapi cukup dengan siapkan ruangan di rumah Anda saja.

Hanya saja, pastikan ruangan yang Anda pakai bisa menampung jumlah anggota keluarga keluarga atau teman-teman yang ikut ngumpul. Agar ruangan terasa cukup luas, susunanlah sofa dan meja di pinggir ruangan. Sehingga semua orang mudah berlalu lalang di dalam ruangan, tanpa khawatir saling bertabrakan.

3. Makanan Lezat

Biasanya saat menunggu pergantian tahun tiba, tubuh menjadi lapar. Makanya , jangan sampai lupa untuk menyiapkan makanan yang cocok untuk kumpul bersama. Anda bisa memesan makanan cepat saji ataupun memasak.

Jika ingin acara terasa lebih seru dan menyenangkan, pilihlah makanan yang harus disiapkan atau dimasak bersama-sama, seperti shabu-shabu maupun BBQ. Menyiapkan masakan bersama juga akan membuat kumpul menjadi lebih seru dan asik.

4. Hiburan Seru yang Tak Terlupakan

Hiburan juga tidak boleh sampai Anda lewatkan. Siapkanlah hiburan yang bisa dirasakan bersama-sama. Jadi, acara Anda pun tidak akan terasa membosankan. Lagipula, hiburan yang seru juga akan membuat Anda memiliki kenangan yang lebih hangat lagi.

Untuk itu, Pastikan Anda memiliki hiburan yang dapat menghidupkan suasana. Anda bisa mengadakan acara nonton bareng ataupun menyiapkan kembang api. Selain itu, Anda juga bisa menyiapkan berbagai macam permainan yang bisa dimainkan oleh banyak orang, seperti bermain monopoli, kartu UNO, ataupun bermain kembang api.

Jangan lupa untuk menyusun daftar lagu yang bisa mengiringi pesta pergantian tahun baru Anda, ya. Alunan lagu tentu bisa membuat suasana lebih hidup dan semarak.

5. Minuman untuk Momen Penting

Untuk bersantai dan saat sesi mengobrol, minuman yang pas juga sangat diperlukan. Di saat Anda mengadakan kumpul dan teman-teman Anda saling bercerita, minuman menjadi perlengkapan wajib yang harus ada setiap saat.

Memperingati 85 tahun, Bintang memberikan sesuatu yang spesial untuk pergantian tahun Anda, lewat minuman berkarbonasi tanpa alkohol, Bintang 0,0% MAXX. Memiliki rasa dan aroma yang lebih kuat khas hop, Bintang 0,0% MAXX akan memberikan sensasi yang berbeda di setiap tegukan Anda.

Acara kumpul saat malam tahun baru jadi lebih sempurna dengan Bintang 0,0% MAXX.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini