Sukses

VIDEO: Mahasiswa Tewas di Gunung Mas Bogor Diduga Kedinginan

Seorang mahasiswa Universitas Bina Nusantara yang mendaki Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat, dipastikan tewas setelah dilaporkan tersesat.

Liputan6.com, Bogor - Seorang mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) yang mendaki Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat, dipastikan tewas setelah dilaporkan tersesat. Dugaan sementara korban tewas karena hipotermia akibat cuaca buruk di Gunung Mas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (6/12/2016), tim evakuasi dari tim SAR, BPBD, Tagana, PMI, TNI serta kepolisian telah mempersiapkan pencarian ke Gunung Mas sejak Selasa pagi. Pencarian dimulai dari pintu masuk objek wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor.

Sebelumnya, dua mahasiswa melapor kepada warga Cibereum, Cisarua, Bogor, bahwa ada teman-temannya yang sedang mengalami musibah. Satu orang dikabarkan meninggal dunia dan satu lainnya luka berat.

Rencananya para korban akan di bawa ke Rumah Sakit Paru Goenawan Parto Widigdo Cisarua untuk tindakan medis selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.